AWUT-AWUTAN NIKITA & KEANU BERSITEGANG & BOCORIN HASIL ENDORSE!!

39



Social Media :
Twitter :
Instagram :
Youtube :
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook :

———————————————————————
Contact : ransdigital.id@gmail.com
————————————————————————


Source: https://jamesmartinlive.com
Read more all post Entertainment : https://jamesmartinlive.com/entertainment/
39 Comments
  1. Zbl Chia says

    Suara piano ny hrusny kcilkn sndri jdi fokos ke suara pianony

  2. Nurismi Khuluk says

    bajune lo sama saja tidk menghargai dirinya sendiri…

  3. indah rasmita says

    keanu maunya kata anjin* atau kalimat kasarmya ganti ajah dgn kambing

  4. Ary Kurcil says

    berisik piano

  5. Putriinda 10 says

    Backsoundnya agak ganggu sih

  6. Lelaki sendja says

    Rans gak ada tamu selain mereka? Apalagi yang tengah. Jis

  7. Tata Febrias says

    Backsound nya ganggu banget ih 🙁

  8. Juliands 28 says

    Plis Musik atau backsound nya kecilin, jadi kurang jlas ngomong tergagu sama musik nya ?

  9. Ananda Putra says

    A raffy teh nagita kalo mau kurban daerah bandung jgn lupa mampir liat" sapi buat kurbannya di tmpt saya ya ,hehe
    Daerah ujung berung ,bandung .
    Kalo minat buat sapi kurban bisa hubungi 081324665411 ,a kiki

    Hatur nuhun 🙂

  10. Bakwan jagung says

    nicky ngefans sama siapa gadenger

  11. suhendiana odadjian says

    Hahaha. . keanu takut sama nikita. Jadi gak lepas . .
    Tapi aku suka sama mereka berdua

  12. Indo .Squad says

    Niki : " laki-laki itu terus terang niki tinggal telpon aja, misalkan niki lagi pusing nih, telpon "
    Rafi : Pusing apa nih.

    NJIIIR…WKWKWKWKW.

  13. larasati DA says

    Mampir chnel ku ?

  14. Indo .Squad says

    Brisik suara pianonya njiiirr,

  15. rosalia nabilah says

    keanu pengganti olga juga boleh :)))

  16. Merry Sul says

    Musik nya terlalu keras AA ?

  17. Tias Mommy says

    Musiknya berisikkkkk bgt dah

  18. farah’ says

    kakk seru bangettt ada keanuuu XD

  19. enni surya says

    Musicny trll kenceng

  20. Fitri Sri Khodijah says

    Naik genteng
    Metik mengkudu
    Yang ganteng
    Subscribe aku

    Hihihi ?

  21. Charles Hasugian says

    Suka bangetttt

  22. Nikmatul ladiyah says

    Musikmu ganggu mas raffi

  23. Degtr says

    Ngakak hhh keanuuu

  24. Valeriza Jesica says

    Musiknya ganggu aja, jadi ga seberapa jelas denger ngobrolnya

  25. Filna Laili says

    PD amat lu Nikita umur lu sampai 50an .. ?

  26. Bities Gio says

    Piano ganggu bgt !!!!!

  27. Baby Panda says

    LOVE NYAI NIKITA ?

  28. Ice Kepal says

    unfaedah lu fi ngundang perempuan bermulut dower gk ngehargain baim bnget sebagai teman lu fi
    btw klu di perhatiin si raffi ini udah lama bnget gk ngumpul2 ama baim apa ngiri karena baim lebih unggul di dunia peryoutuban dan di cintai bnyak org?wallau a'lam

  29. zefanya veerman says

    betawi ambon kwkwkww

  30. Mazda Salim says

    Backsound nya ke kencengan

  31. Lisa Ibrahim says

    Ada nikita mirzani, ada keanu, ada rafi ahmad gw suka ini konten??

  32. Achmad Davidd says

    Baru pertama kali dengar Raffi bilang "Anjiirr" ?

  33. Dinda Yossi says

    Musiknya kegedean a, jd ga denger jelas percakapnya

  34. mustika putri says

    ngakak anjay

  35. Ergy Nehemia says

    GANGGU SUARA PIANONYA

  36. Ikah Ropikah says

    semoga sukses terus bosgue dalam lindungi Allah swt semoga sehat panjang umur skeluarga .Aamin….

  37. yudi ansyah says

    ka niki mendingan temen ma aa rafi dr pd billy

  38. Bagus Cahyo says

    Undang MLI tretan muslim,coki,dustin
    Yang setuju like biar dibaca

  39. Muazir Azrin says

    Anak comel pintar lagi..

Leave A Reply

Your email address will not be published.