BERENANG DI KOLAM RENANG PALING NYAMAN SEDUNIA!!!!

48



Social Media :
Twitter :
Instagram :
Youtube :
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook :

———————————————————————
Contact : ransdigital.id@gmail.com
————————————————————————


Source: https://jamesmartinlive.com
Read more all post Entertainment : https://jamesmartinlive.com/entertainment/
48 Comments
  1. rezita arina says

    rafathar pinter banget dah

  2. sony Art27 says

    Makin sukses terus om rapi, sama rapatar makin ganteng makin gemes yah????????

  3. Khoir Udin says

    Syuting iklan rasa pacaran makin hari makin romantis aja nih aa Raffi dan mba gigi sehat selalu ya kalian berdua semoga langgeng terus sampai maut memisahkan amin semoga Rizki nya makin lancar dan berkah amin semoga cepat punya adik buat Rafathar amin

  4. Emilia Saras98 says

    Masyallah… ❤aa rafathar… Semoga kelak saya punya anak setampan dan secerdas rafathar..aaammiinn….. Seneng bgt liat cara komunikasi aa yg cpt tanggap

  5. Angga Ristiadi says

    Bismilah semoga menang dapat give away #hadiahmiliaran
    Untuk a raffi da keluarga semoga sehat terus di berikan perlindungan dari alloh swt dan di lapangkan rezekinya
    Ig@angga_ristiadi

  6. Satria Nur says

    Semoga cepat selesai renovasi kolam renang di rumah Bos Raffi Sultan Andara.
    Semoga Sukses buat keluarga Rans Entertainment & Sehat selalu , selalu berlimpah subscriber Rans Amiin.

  7. anditoto yosie says

    mmmmhh….gemesin bnget sih loo nak ganteng

  8. Vino Priyanto says

    Semoga rafathar sllu di beri kesehatan dan sllu di beri keberkahan sllu ….,…..

  9. Wahyu Westriningsih says

    Gemes aku lihat rafatar

  10. Wongkalen channel says

    Ikut renang dong

  11. Ibnu Trian says

    Tambah gede tambah pintar dan dewasa ni A'a,
    A'a juga udh mau ditinggal kerja sama papa mama nya
    Sehat selalu kak raffi dan kak gigi
    Sukses buat Rans entertainment

  12. Azizah Arfah says

    Aku suka cara gigi pendekatan ke rafathar yaitu dengan mengajak ngobrol buah hatinya. Zaman sekarang sudah jarang ortu mengajak anaknya untuk mengobrol sehingga isi hati dan perasaan anak terabaikan yg dpt berdampak kepada anak untuk sulit mengungkapkan apa yg dirasakan dan memendam sendirian setiap hal yg ada. Cara gigi mengajak rafathar ngobrol menurut saya sebagai cara yg efektif, komunikatif, dan bijak sehingga anak bisa meluapkan apa yg dirasakan, gak sungkan untuk bicara karna ortunya membiarkan dan mengizinkan anaknya untuk berbagi keluh kesah.

  13. zahra temanmu bermain says

    semoga berkah …….dan langgeng salm persahabatan untuk pemula

  14. Rizky Dinda Erlisyafitri says

    akhirnya rans comeback tanpa komen giveaway, tanpa ada video part pengumuman yg menang giveaway???????? akhir" jd sering liat rans lagi???? pliss jgn giveaway trs, bosen liat komennya sm semua???? suka yg gini????

  15. Sofie Imoet says

    Dri smw vlog artis pengambilan gambar yg plng bagus cuma di rans entertaiment keren deh pokok ny..semoga klrga raffi dan nagita selalu dlm lindungan allah..????

  16. Rafa Family says

    https://youtu.be/KvkJ4T7R0pE Mohon bantuanya ????????

  17. Caramel Wijaya says

    lucu yaa Rafathar nih.. nular bikin tawanya

  18. Sharezza Zainal says

    Mewarisi ibu dan ayah…bakat seorang artis..

  19. Elva K Maghfiroh says

    Suka cara bicara rafathar sama orang tua nya pinter ❤️

  20. PIMEN Channel says

    "QURBAN SAPI+KAMBING"

  21. Habib Habib says

    A koleb dong sama ustazd yg lagi viral dari cirebon ustazd kang ujang Bustomi cirebon????

  22. Ahmad Jaelani says

    Rafatar makin gemasin,anaknya makin cerdas.. ????

  23. Nub betoss says

    ya gtu.. udah dullu givway nya… biar enak yg liat…

  24. Ferisa Hayuuu says

    “Tapi boleh gak sih aa gak suka di gituin?” Duh aa pinter yaaa udh bisa ngutarain apa yang aa ga suka ..

  25. Adella Andi Melati says

    Rafathar yg renang aku yg ngilu takut tenggelem

  26. Rifai Umar says

    luvyou kalian bertiga RAFI, NAGITA, RAFATAR

  27. listia pratiwi says

    Si aa kalu di omelin malah nyaut mulu,, nyaut nya bikin gemes tapi????????

  28. Anafil Filla says

    hadir s3hat s3lalu

  29. Rogio Yamiharja says

    bang gift alok

  30. gania aaa says

    Tiap liat aa berenang kaya yg gampang bgt masyaallah.. jd ingin berenang ..

  31. joko adhijuniarto says

    Aa' rafathar klu berenang bahagia banget..
    sukses buat RANS Entertainment
    ig: jokoadhi

  32. Ustania Tania says

    aa ngegemesin banget sih

  33. Feni Sallang says

    BISSMILAH SEMOGA MENANG GIVEAWAY
    "BE YOUR SELF AND NEVER SURRENDER "
    "JUST ONLY ONE YOUTUBERS"
    "SUCCES FOR RANS ENTERTAINMENT"
    "GOOD LUCK AND GOOD JOB RANS ENTERTAINMENT"
    #RANSGIVEAWAY
    #HADIAHMILIARANS
    IG:rayra_khairani

  34. alfia navisadini says

    Lucu bget ya rafathar gemes bgt

  35. nabila Yulinda says

    Aa lucu bangettt sihhhh

  36. Ariska Utami says

    Bener rafatar, klo mm tukang pijit pasri enk, ????????

  37. iif Latif says
  38. Mizha Zahra says

    Ya alloh lucunya

  39. Nurul Uyunk says

    Aa gumush amat sih ngmng ny ????

  40. dwitya ariawan says

    gemes deh sama aa

  41. Apriliani Wiji Astuti says

    kadang ngeluh kerja capek, tp kalo udah liat publik figur kerjanya habis – habisan.. masyaallah emang rejeki udah ada yg ngatur..
    sukses terus rans entertainment, semoga kesuksesannya menjadi banyak inspirasi banyak orang.. aamiin

  42. Bety Yanti says

    Aa rafathar lucuuu

  43. Dedi Orintz says

    Nah gtu boss…klu rafathar setiap main ke rumah tieta d vlog…????????????????

  44. Putri Bugis88 says

    Aa'Dah makin gede,Makin pinter,makin kritis..makin gemessshh..????

  45. Nanang Suriawan says

    liat aa rafatar hari mangkin hari mangkin gemes banget

  46. MR JECK says
  47. Reza Pahlevi says

    Rafathar kerenn sehat selalu

  48. eko triyulianto says

    Lagi bikin video klip yah….

Leave A Reply

Your email address will not be published.