RAFFI GIGI GA PERLU BELIIN RAFATHAR RUMAH, MOBIL, TANAH, GEDUNG. "INI AJA UDAH BUAT BAHAGIA PAH MAH"

30



Social Media :
Twitter :
Instagram :
Youtube :
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook :

———————————————————————
Contact : ransdigital.id@gmail.com
————————————————————————


Source: https://jamesmartinlive.com
Read more all post Entertainment : https://jamesmartinlive.com/entertainment/
30 Comments
  1. Prasetya Music says

    Jangan lupa untuk vote a Raffi dan RANS Entertainment di dahsyat award 2020

    Caranya :
    1. Download RCTI+
    2. Register untuk membuat akun
    3. Pilih dahsyat award 2020
    4. Pilih Raffi Ahmad untuk kategori host terdahsyat
    5. Pilih RANS untuk kategori youtuber terdahsyat
    6. Pilih Rafii Denny Ayu untuk trio terdahsyat

    Atau kalian juga bisa vote melalui akun Instagram resmi @officialrcti dan @dahsyat.music

    Sekian dan terima kasih, jangan lupa vote ya guys

  2. Adis entertaiment says

    Undang leslar dong . Lesty billar

  3. Septian Rahman says

    Like
    Like
    Like

  4. mozarella 17 says

    Kalau gua beli Es krim Campina
    Ya Auto gua umpetin

  5. Pemirsa enakBangetHidupKalian says

    Wong biasa aja gitu …. Dibilang lupakan kemewahan, penafsiran yg salah besar

  6. Rizal_CO says

    Rans Entertainment Slalu menjadi yang terbaik, dan Sukses trus, slalu Sehat buat keluarga a Raffi Ahmad


    Slalu menjadi yg terbaik

    Semangat Terus a Raffi

    Slalu kuat

    Sukses terus a Raffi

    sehat selalu

    #HADIAHMILIARANS

    IG : rizal_co1

  7. Angga AE Magetan says

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarokhatu…
    Mudah mudahan berkah ya Allah… bismillahirrahmanirrahim…
    Ig: anggs190

  8. danny anime says

    "SUCCESS FOR RAFFI, GIGI, AND RANS ENTERTAIMENT"
    "STAY ALWAYS AT HOME"
    #HADIAHMILIARANRUPIAH
    IG"Dannyrizqi26

  9. Holifi Hidayatullah says

    Keseruan main pangeran rafathar
    Kebahagiaan yang terus di jaga keluarga harmonis makyuassss terussss.
    @holi.hf98

  10. Holifi Hidayatullah says

    Widih pangeran sultan andara rafathar udah besar ni sehat selalu keluarga besar raffi ahmaf dan kru kreatif RansEntertainment maju terus
    @holi.hf98

  11. Raju Deporas says

    Klo nginepp di hoteL pusing kepaLa aa kangen rumah??rafathar lucu banget..

  12. Nuri Priyadi says

    Bismillahirrahmanirrahim sukses terus buat rans Entertainment diberi rejeki yang melimpah amin
    Semoga saya dapat hadiah berupa uwang tunai karena saya akan pergunakan untuk beli baju lebaran dan untuk modal usaha amin
    IG : priyadi.nuri

  13. Indri Wulandari says

    Bismillahirrahmanirrahim semoga beruntung aminn.
    Ig: Indriwln21
    SALAM DARI TEGAL

  14. Bahry Bary says

    The sultan
    Sehat terus aa raffy dan keluarga
    Sukses terus aa raffy dan keluarga
    Rans entertaiment good
    IG @bahry2602

  15. PanaKoliK gaming says

    Nonton pesan alm. Olga saputra, untuk raffi pas ulang tahun raffi ke 26th di dahsyat? sedih banget

  16. Dewi Nurhasanah says

    Hula hula kesukaaan. ?

  17. Parsaulian lumbantoruan says

    RAFATHAR PINTAR DAN GEMASIN DEH
    "NEVER TO SURENDER"
    "SUCCCESS FOR RANS ENTERTAINMENT FAMILY"
    "JUST ONLY ONE TIME"
    "FAMILY RANS ENTERTAINMENT IS THE BEST"
    IG parsaulianlumbantoruan

  18. Wiwik Rusmiati says

    Assalammualaikum sehat nya rafatar

  19. septiani dwi lestari says

    15:08 muka aa rafathar pasrah banget?

  20. Ikhsan Kechil says

    Keluarga yang bahagia,

  21. Moeara 16 says

    Contentnya bagus bisa camp2 di deket rmh, aa ajak kita sesekali camp dong bersama ..

  22. Bangtan Army says

    Yang kaya makin kayak..

  23. Ria Putry says

    Assalamualaikum keluarga Rans semoga senantiasa diberi kesehatan, pengen banget deh dpat hadiah dari Rans Entertainment biar bisa bayar utang. Aamiin
    IG: ria_putry28

  24. Rakha Felis says

    Kak Rafi Ahmad beli sapi Qurban

  25. Yuniar Manullang says

    Moga suatu saat punya anak laki gantenggggg.. aminnn

  26. Dinanti Wafi says

    Gantian dong aku yg d tanya xixi..

  27. Aifa Lavigne says

    Ka gigi pake baju kuning cantik banget

  28. arca marully says

    Bismillah hiroman nirohim semoga saya terpilih di giveaway di trans entertainment ini. untuk biaya pengobatan orang tua saya yang sudah lama sakit.dan ke adaan yang rawan karena ada nya dampak covid 19 ini kerjaan saya jadi susah hidup susah tambah susah… ???

    IG.arcamarully

    082354102121

  29. Sapto Banowo says

    Rans entertemen# hadiah miliarans semoga menang giveaway ini

  30. Faty Noor says

    Pastiny..sudah ada semuanya utk Rafatar?
    ig.@paty230371

Leave A Reply

Your email address will not be published.